7 PPC Terbukti Membayar Ibu PKK di Indonesia

7 PPC Terbukti Membayar Ibu PKK di Indonesia

 
Wajib Di Coba, Boleh Di Coba, Tidak Wajib Di Coba. Nah biar para pemula enggak bingung sebelumnya baca dulu dah postingan'e Inyong sebelumnya. PPC dibawah ini sangat cocok bagi yang punya blog dengan traffic tinggi. Eiitts jangan sampe kebanyakan blog kayak Inyong ya takutnya enggak keurus.

Oke, untuk yang kedua ini lebih kepada yang telah terbukti membayar dan yang kelasnya udah premium. Kenapa premium kok bukan pertamax atau solar? ntah lah jangan bahas perminyakan, yang jelas PPC ini terbukti membayar ibu-ibu PKK yang ada di kampung'e Inyong. Ok kita mulai dari Kliksaya.
Cara Daftar PPC Kliksaya
  • Kliksaya : Kliksaya adalah PPC besutan Om David Chiang, PPC ini bisa dikatakan PPC lokal yang membuat Inyong jadi seperti sekarang ini, udah jutaan yang Inyong dapet dari maen Kliksaya dengan Blog KuliSEO yang udah dihapus Google. Jenis iklannya macem-macem, bahkan ada juga Zalora dan biskuit Kokoala. Tapi dulu paling sering Inyong dapet iklan macam Jamu Simpelet. Ok lah tak apa :'( untuk nilai kliknya berkisar antara Rp.300-Rp.600 dan untuk PO harus nunggu earningnya mencapai minimal Rp.60.000. Kalo pengen daftar Kliksaya langsung kesini dah http://pub.kliksaya.com/ jangan ke http://www.kliksaya.com karena itu khusus untuk Advertiser (Rate : Wajib Dicoba)
Cara Daftar PPC AdMoiko
  • Admoiko : Admoiko adalah PPC berbasis CPC, merupakan 'kakak' dari Adrewa dan KotakAds peliharaan dari AstaMedia grup. Nilai CPCnya paling rendah Rp.500. Wow maknyus banget kan, dan iklan yang tampil cenderung ke produk mereka sendiri seperti Cream Yasodara misalnya. Menurut Inyong PPC ini sangat pas untuk blog dengan nice kesehatan atau seputar wanita. Ingat tapi bukan adult lho ya. (Rate : Boleh Dicoba)
Cara Daftar PPC Sittizen
  • Sitti/Sittizen : Ini nih PPC paling aneh menurut Inyong, dulu diawal kemunculannya ngaku-ngaku bakal menjadi pesaing Google Adsense dengan menerapkan iklan berbasis kontekstual link, namun pada perkembangannya iklan macam Janji Cepat Kaya, Obat-obatan, juga masuk dan bahkan lebih ironis lagi bannernya (gambar) jarang muncul, kebanyakan yang muncul iklan berbasis text link dan itupun iklan default yang artinya, ya mbok di klik 1000X tetep aja gak dapet bayaran. Inyong dulu juga di banned oleh PPC ini barengan dengan beberapa publisher yang lain, sempet heboh banget kok ditahun 2012-an, makanya sekarang jarang publisher yang mau pasang neng Sitti. Untuk POnya Rp.100.000, menurut Inyong itu kelamaan banget apalagi iklannya gitu-gitu doang. Kalo mau coba sih silahkan, tapi jangan lupa kasi testimoninya di bawah ya ^_^. (Boleh Dicoba)
Cara Daftar PPC Adstar
  • Adstar : Adstar ini sebenarnya berjalan di basis PPC namun tidak jarang pula mereka memberikan campaign CPM untuk publishernya, bahkan nilai CPMnya pun juga tinggi kok bisa sampe Rp.26.950 per mile. Iklan yang tampil juga bukan sembarang, Nokia, Garuda, Bank Mandiri, Telkomsel bahkan On Klinik pun juga masuk. Menurut Inyong ya hanya Adstar ini PPC yang menyediakan CPM sangat tinggi untuk lokalan. Bahkan lebih tinggi dari Ambient Digital yang pernah kasi Inyong campaign dari Kemenakertrans, Vemale.com, BNI, Bank NSBC dan film-film terbaru. Nilai CPC mulai dari Rp.1.800-Rp.2.400 nilai CPM mulai dari Rp.11.000-Rp.26.950 dan PO hanya Rp.200.000, mantab kan?? (Wajib Dicoba)
Cara Daftar PPC Adplus
  • Adplus : Menurut Inyong hanya Adplus dan Innity yang iklannya bervariasi, beuh macem-macem banget jenis iklannya dan semua berbentuk banner statis, flashh bahkan iTVC. Iklan yang tampil juga bukan iklan ecek-ecek namun iklan kelas atas. Advertiser macam Nokia dan Bank Mandiri itu uda biasa banget, bahkan Nissan, Datsun, Telkomsel, XL, IM3Play juga sering nongolin batang idungnya. kalo iklan seperti ini udah jelas CPCnya tinggi, mau tau berapa? (Wajib Dicoba)
Cara Daftar PPC dan CPM Innity
  • Innity : Innity ini PPC gede lho karena emang domisili sebenarnya di Malaysia, namun mereka mampu berkembang hingga menjadi PPC besar yang merambah kawasan ASEAN dan menjamah Thailand, Singapura hingga Indonesia. Untuk iklannya sih justru kebanyakan CPM haha, aneh banget kan. Dan satu lagi, pembayaran dari Innity ini sering molor bahkan bisa lebih dari 3 bulan, kalo gak percaya bisa tanya mas Sanjaya Yasin dah. Innity ini juga PPC keren lho karena banyak postal berita Indonesia yang ngandelin dia salah satunya adalah Okezone.com (Wajib Dicoba)
Cara Daftar Di PPC IdBlognetwork
  • IdBlognetwork : Ok, kalo untuk IBN ini Inyong gak bakalan banyak cincong, tau gak alasannya kenapa? karena Inyong udah lebih dari 7X daftar baik pake email rekomendasi atau tidak pasti selalu di TOLAK. Heran dah kenapa, padahal blog yang Inyong daftarin itu blog bersih No Copas, No Porn, No Sara, No Gambling tapi tetep aja di tolak. Hadeehh tapi Inyong sabar aa, toh iklannya juga jarang keluar uda gitu kalo pengen PO harus nunggu Rp.1.000.000, walah kalo buat Inyong itu tinggi banget kalo ngeliat kualitasnya yang seperti itu, masih mending Adstar. Tapi yang jelas PPC ini terbukti membayar meski kadang juga telat berdasarkan sharing dari temen-temen publisher yang lain. (Wajib Dicoba) 
Update: Tanggal 22 Juli 2014, diterima jadi publisher IBN setelah daftar berkali-kali di tolak terus, Alhamdulillah.

0 Response to "7 PPC Terbukti Membayar Ibu PKK di Indonesia "

Post a Comment

wdcfawqafwef