GAMBAR MATA UANG EURO TERBARU

EURO adalah mata uang yang banyak di gunakan di Negara-Negara Eropa.Tapi jangan kuatir walaupun uang benua eropa tapi bisa di bawa ke indonesia lo... Tapi jangan sesekali menggunakan uang Euro pada tempat tempat terpencil di indonesia pasti langsung di tolak... karna kebanyakan mereka belum mengenal uamg ini.  Padahal kalai kita tau kita pegang 500 euro aja sama dengan pegang uang 6 juta uantuk sa at ini. Karna (1 euro=Rp12000) Bayangkan kalai 5000 euro hehheee mimpi bagi orang2 miskin seperti Aku.... ini.
Pecahan uang Euro cuma ad pecahan 1-500 aja.. gak seperti indonesia 25-100.000 heheh kata orang Eropa, Uang indonesia terlalu banyak nolnya. bayangkan kalau ada orang Eropa bawa Euro 100 aja di indonesia udah jadi jutawan. Bayangkan kalau orang sana bawa 100.000 Euro aja di sini jadi apa...???? Meliaderrrrrr... yang pasti... hqheehehh.
Ciri-ciri uang Euro adalah bahanya terbuat dari kertas.Ukuran setiap pecahan berbeda.. yang jelas lebih besar pecahan semakin lebar atau besar ukuranya.


Mungkin itu aj yang mungkin saya ketahui tenteng unag Euro Mudah nudahan bemanfa at but semua... aminnn













0 Response to "GAMBAR MATA UANG EURO TERBARU"

Post a Comment

wdcfawqafwef